Kasus Korupsi Wali Kota Medan Berlanjut

ejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara memastikan tidak akan menghentikan penyidikan dugaan korupsi Rp 1,5 miliar dengan tersangka Wali Kota Medan Rahudman Harahap, ditenggarai ada penyelewengan anggaran tunjangan penghasilan aparat pemerintah desa di jajaran pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan.
Kami sudah memeriksa beberapa saksi dari Pemkab Tapanuli selatan , “ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara , Noor Rachmad (7/1).

Pemeriksaan ini dilakukan untuk melengkapi berkas penyidikan ,tersangka Rahudman Harahap yang pada saat kejadian berlangsung menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.
Lebih lanjut Noor Rohmad mengatakan dalam pemeriksaan saksi dan sejumlah bukti yang mereka miliki sudah ditemukan dugaan kuat keterlibatan tersangka Rahudman, itu juga dikuatkan dengan hasil ekspos Tim Kejaksaan Agung ,juga berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P.21 maka akan segera dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Pengadilan Negeri Medan.

Untuk menyelesaikan kasus itu, Noor Rahmad telah membentuk Tim terdiri dari Bidang Intelijen dan Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, seluruh Tim ini juga sudah bekerja mendalami penyidikan dan bergerak mencari bukti yang diminta oleh Kejaksaan Agung.

Kami sudah bergerak mencari bukti lainnya, SP3 itu bukan masa saya, tapi masa Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) yang lama pak AK Basyuni Masyarif, tapi saya komit menyelesaikan pengusutan korupsi di Sumatera Utara, kata Noor Rachmad(YUS).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s