Jaksa Bidik Dugaan Korupsi di BPPD Kesbang Karimun

Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun mulai menyidik dugaan korupsi penyalahgunaan anggaran seiring berakhirnya tahun anggaran 2012, salah satunya , Jaksa Membidik dugaan penyalahgunaan anggaran di di Badan Pemberdayaan Desa dan kesatuan Bangsa (BPPD) Kesbang yang diimpin Usman Ahmad.
Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun Supratman Khalik melalui Kepala Seksi Intelijen Hasbi Kurniawan mengatakan penyelidikan dugaan penyalahgunaan kewenangan dan anggaran bersumber dari anggaran daerah dan anggaran pusat.

Dikatakan , penyelidikan di BPPD Kesbang berdasarkan data awal dimiliki penyidik, dari situ mulai dilakukan pemanggilan yang sifatnya undangan untuk memberikan klarifikasi terkait temuan dugaan penyalahgunaan keuangan dan anggaran di salah satu badan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Akhir pekan lalu (4/1) yang dimintai klarifikasinya adalah Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan , senin pekan ini , sesuai surat panggilan akan hadir dua orang yakni Bendahara di BPPD Kesbang dan satu staf lainnya, bukti-bukti awal sudah kami kantongi namun belum terperinci, Jika memang alat bukti sudah lengkap dan cukup jelas akan ditingkatkan ke tahap penyidikan.(Yus)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s