Kasi Kepemudaan Sudin Olahraga Jaksel Ditahan

Kepala Seksi kepemudaan, Sudin Olahraga dan pemuda Jakarta Selatan, Sardjono, di tahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel). Ia ditahan terkait dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan pelatihan usaha produktif tahun 2010.

ditemui di ruang kerjanya didampingi oleh Kasi Pidsus Arif Zahrulyani, mengatakan bahwa “Sardjono ditahan selama 20 hari di Rumah Tahanan (Rutan) atas usul penyidik. Saat ini penyidik masih mengembangkan penyidikan termasuk kemungkinan adanya hubungan antara Sardjono dengan pihak lain,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Masyhudi, di Jakarta, Rabu (10/8).

Kajari menambahkan, bahwa dirinya telah memberikan instruksi kepada tim penyidik agar segera menyelesaikan penyidikan kasus tersebut. “Bila penyidikan selesai cepat maka berkas dapat segera dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor,” tandasnya.

Sardjono, merupakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pelaksanaan program pelatihan usaha pemuda produktif tahun 2010 pada Suku Dinas Olahraga dan Pemuda Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Ia diduga telah melakukan tindak pidana korupsi dengan cara memanipulasi pembayaran dan pelaporan keuangan pada kegiatan pelatihan usaha tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s